Kualifikasi yang Seru Menurut Hamilton


ROKOKPOKER - Lewis Hamilton meraih posisi pole di GP Azerbaijan. Pebalap Mercedes itu menilai jalannya kualifikasi berjalan seru.

Saat menjalani sesi kualifikasi di sirkuit jalan Baku, Sabtu (24/6/2017), Hamilton menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 40,593 detik.

Hamilton memenangi persaingan sengit dengan sesama pebalap Mercedes, Valteri Bottas. Karena begitu serunya kualifikasi kali ini, pebalap asal Inggris itu sampai menyebut bahwa sesi kualifikasi seharusnya berlangsung menarik seperti ini.

Dengan posisi pole kali ini, Hamilton menyebutnya sebagai tempat terbaik untuk memenangi balapan yang berat.

"Itu merupakan lap paling seru yang saya jalani di sepanjang tahun," kata Hamilton di Planet F1.

"Ada banyak tekanan. Pada lap pertama saya berhasil mencatatkan waktu yang baik, tapi saya membuat kesalahan."

"Ada banyak tekanan agar mendapatkan suhu yang tepat pada bannya. Tapi, lap berikutnya berjalan lebih baik dan lebih baik lagi. Saat berada di tikungan terakhir saya hanya 'berpikir semoga sudah cukup'."

"Saya sangat terpompa dengan itu. Seperti itulah seharusnya kualifikasi. Tim melakukan pekerjaan bagus. Besok akan menjadi balapan panjang yang berat, tapi kami berasa di posisi start terbaik," tambahnya.

Comments

Popular posts from this blog

AGEN RESMI POKER ONLINE TERBESAR DAN TERPERCAYA || Domino QQ || Ceme || Capsa || Poker

SITUS AGEN JUDI POKER RESMI TERPERCAYA DAN TERBESAAR DI INDONESIA

Pemenang F3 Black Edition di D'Hot Movie Night with OPPO